Minggu, 17 Februari 2013

kata-kata hati yg tersakiti

A DIBAWAH INI MURNI DARI teman-teman semua yang sedang kecewa...

aku menunggu jawabanmu apakah kau mencintai diriku.....? dan ternyata cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. sedangkan kau di sana sudah bersanding dengan temanku............ sedangkan aku di sini menunggu kedata'ngan cintamu yg akan kau bertkan......... cintaku kina telah pupus di tenga jalan..........

aKU raSA SEdIh..
aPaBiLa DiLayAn mAcAm TaK wUjUd..
aKu SyANg Dia..TaPi DiA tAk ADa
pErAsaAN dEnGan AKu..

malam ini aq ga ngrti dengan prasaanku ini yang aq tau aq begitu cinta sama kamu dan ingin menyayangi sepenuhnya takan terfikir di benaku untuk sakitin kamu andai saja kamu tau bahwa di dalam bathin ini tak sedikitpun merasa ragu bahwa kaulah orang yang slama ini aq cari untuk kujadikan penjaga hatiku
i love...........so much.........

takan ku biarakan perasaan ini pindah ke lain hati percayalah............
qu mencintai nYa dengan tulus tp napa dia ta pernah mencintaiku....
qu akui qu memang tak sempurna tp cintaku ing membuat qu sempurna..
aku kecewa karna kau kawin sm orang lain..kenapa saat kau sedih kau panggil auk tp di saat kau senang kau lupa padaku..

dan yang kudapati hari ini hNya Lah seonggok kekecewaan atas tingkah Laku mu .
tak sadar kah kau bahwa perkataan mu itu menyakitkan qu ,
terpojok aq dLam cinta semu ..
cinta yang tak prnah dapat kau hargai keberadaan naa ..
cinta yg mungkin hanya kau jadikan setitik noda dihatimu, dan kau sllu berusaha uNtuk menghiLangkan noda itu ..
seperti kau ingin menghiLangkan aq dari hatimu dan pikiran mu saat ini ...

dan yang kudapati hari ini hNya Lah seonggok kekecewaan atas tingkah Laku mu .
tak sadar kah kau bahwa perkataan mu itu menyakitkan qu ,
terpojok aq dLam cinta semu ..
cinta yang tak prnah dapat kau hargai keberadaan naa ..
cinta yg mungkin hanya kau jadikan setitik noda dihatimu, dan kau sllu berusaha uNtuk menghiLangkan noda itu ..
seperti kau ingin menghiLangkan aq dari hatimu dan pikiran mu saat ini ...
.
hancurr hatii ku sa'at aku melihat dirimu berjalan bergandengan tangan dengan orang lain ..
sungguh aku sangat keceewa ..
Cinta menimbulkan kepedihan.
Cinta menyembuhkan kepedihan.
Dan, cinta itu adalah kepedihan.
Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya.

Cinta akan memenuhi hati kita,
menghancurkan hati kita, dan
menyembuhkan hati kita yang terluka.
dan hanya berakhir AIR MATA :(

saya mencintaimu meski kutau cinta yang kau miliki bukan untukku namun hatiku terlanjur mencintaimu
kita sekarang hidup bersama namun CINTAMU tak kunjung HADIR masi tetap untuknya seseorang yang kau CINTA meskipun saya istri yang sah buatmu :(

jangan mencintai seseorang karna kesempurna'an nya..
tapi...
jadikan lah seseorang sempurna karna kamu mencintai nya..

ku harap cinta mu seperti itu kepada ku...



aq cintaknmu...engkau juga mencintaiku..namun ku xlayak utkmu...kerna dosa masa silam menghantui aq..aq dh cerita kt awak.. tme 2 awak boleh terima..namun bila ku fikir...mybe 1 ari nanti awak akan ungkit kisah silam saya..so sy tpaksa pilih utk lpaskn awak...lebih baik awak cari ppuan y lebi baik dr sy... sy korbankn prasaan sy thdp awak sekaligus menyakiti awak...sampai skg sy ttp syg awk...
terkadang semua yang terjadi ini di luar perkiraan...
cnta di haruskan untuk mengerti meski hati tak menginginkannya,, yang q mau kw mengrti sblum q membrithu,, tpi ternyat itu g bisa,,


hancurny htq mlihatmu brsamanya.....
saat kutau ko ta syng pdq.....



terkadang kejujuranMU membuatu bahagia,... tepi kejujuranMU juga bisa membuat aku seperti orang bingung dan lemas tak bertenaga
sa'at kau ingin dekat
aku ta'menghiraukanmu
aku berlalu
dan kau biarkan
kau dngan ksendirianmu
aku mnganggap
aku ta'pernah mngenalmu
perlahan kau menjauh
semakin jauh
hingga byangmupun ta'terliahat
sa'at bumi telah menyembunyikanmu
kini aku mulai sadar
aku merindukanmu
ingin aku cari tapi dimana
bayangmupun ta'terlihat
kaini aku hanya bisa berkata
AKU KEHILANGANMU..



sa'at kau ingin dekat
aku ta'menghiraukanmu
aku berlalu
dan kau biarkan kau dngan ksendirianmu
aku mnganggap
aku ta'pernah mngenalmu
perlahan kau menjauh
semakin jauh
hingga byangmupun ta'terliahat
sa'at bumi telah menyembunyikanmu
kini aku mulai sadar
aku merindukanmu
ingin aku cari tapi dimana
bayangmupun ta'terlihat
kaini aku hanya bisa berkata
AKU KEHILANGANMU..

aku hanya bisa tertawa ..
ternyata dirimu tak seperti yang ku kira....

aku terluka ketika melihat kau bersamanya di depanku tapi apalah daya kalau nasi menjadi bubur,,,,



betapa peritnya utk melupakanmu..
kerna hatiku sgt menyintaimu..
aku masih sangsi dgn kata cintamu..
kau seakan mempermainkan aku..
namun kenapa masih sukar utk aku melupakanmu?
kau milik org lain...
siapakah aku utk mghancurkan kbahgiaan hidupmu..

Mungkin kata orang jatuh cinta itu indah..
tapi buatku menyiksa diri.. kadang batin ini tersiksa saat mau ungkapkan apa yang ku rasakan ke dia.. tuhan sampai kapan aku akan begini terus dengan perasaanku ini.. kami berteman tapi aku suka ama dia tuhan.. ku ingin katakan ama dia namun aku takut ia menjauh dariku..


hal terberat dalam hidup adalah, melihat orang yg kita cintai mencintai orang lain...

jika kau sayang aku,,buktikanlah hatimu...

agar aku tak ragu jalni bersamamu...


manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan..


setitik kasih yang buat kita saiiank...
dengan stitik kasih pula yg buat qta benci....
seucap kata yg wat qta percaya....
namun stitik kata juga bisa wat qta boong....
sekecil luka yg wat kita terluka...
sekecil luka pula yg wat qta bisa mengerti arti kehidupan....


berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan...
memang benar tak selamnya apa yang kita mau akan terwujud...
namun hidup tak akan berhenti hannya karna ini semua, dan aku tetap bahagia tanpa dy
kan q lupakan semua dan menganggap tak pernah mengenalnya dengan begitu aku takan menyapa rasa rasa luka di hati...
TERIMAKSAIH TELAH MEMBUAT 1 KENANGAN DARI MASA LALU AKU :(




sejak mengenal mu hari" q terasa indah dan bermakna.....
sejak menjauh dari mu hari" q terasa hampa dan batin q tersiksa....

mlm telah berlalu dan bergnti dngn pgi...
dan kni yg Q tau hanya aQ yg sngat bgtu mmncintaimu...
apkh Qm uga bggt,..?
aQ rgu akn rsamu pda Q..
hrus kh Q prcya pdamu..?
sedangkkn Qm tk prnh pdli pda Q..
Q tkut khilngnmu...
tpi aQ tk mw trsiksa ats smw ini..!!!
aQ mohon cinta Q dngn tulus sprti Q mncintaimu...

tuhan itu tidak pernah tidur....
ada saja caranya untuk menyadarkan orang orang yang berbuat tidak adil....
jika kecewa ini balasan atats ketulusanku yang telah ku berikan untukmu,aku ikhlas....
karna cinta itu tak bersyarat....

cinta tak dapat ditafsirkan dengan benang biru..
hanya sisi-sisi indah begitu saja..
jawaban itu saja yang ada,mungkin hanya ada asa yang tertimbun oleh perasaan...
siapa yg tak sakit, bla dia d kasih madu mlah d blas racun.. saaaakiiiiiiit tau....
Di Hri Ini,,, Ada S'suaTu Yg Bda Dlm DiRinYa,,,,!
.MunGkin s'mua ItU KArnA TinGkaHQ Yg An3h,MenybalKn,/yg Lain.y,Yang M'mbu't_y PuSing..
.Tp InLah SiFatQ,,,
./ Mun9kN Kebsanan Yg Merubah_y...?
.Tp KArna Hri IniLah AQ Jdi Tau Km Yg SebeNr_y,,,,??
.DAsar "PERMN KARET",,,,!!!!!!


apa aku salah jatuh cinta sama kamu.........
aku tau kamu itu ungkin berfikir paling sempurna sedangkan aku ini hanyalah orang biasa yang tak mungkin akan kao cintai..
tapii aku tetap semangadtt tuhan pasti menegerti pperasaan hambanya ini dan suatu sa'at tuhan psti akan membuatmu menyesal menyianyiakan perasaan seseorang yang mencintaimu.......

trkadang perasaan kita tu brbeda-beda,,,,
jujur,,,aku mencintaimu dengan tulus,,,
dan ku brharap kmu juga bgitu,,,,mngkin ini juga salahku,,,yang belum brani utk mnyatakan cintaku padamu,,,slma ne kita cuma mnjalanin hubungan tnpa status,,,,teman bukan,,,pacaran juga bukan,,,,tpi knapa,, cuma gra2 msalah spele gitu,,kmu meminta supaya kita hnya sebatas teman,,,lyaknya seperi org2,,,aku bnar2 kecewa,,dengan keputusan kmu itu,,,yang mnurut ku gk adil,,,,


istriku telah mencintai orang lain,,
sakiiiiit....

kecewa,,,

hatiku berontak
saat tahu kau mninggalkanku karena dirinya
pilu...
sembilu...
menusuk relung kalbu...

namun apa daya
kau tlah bersamanya

satu harapku
kau boleh lupa akan aku,tapi...
tidak dengan kenangan kita..




saya suka semua nya- penuh dengan perasaan yang kasih sayang..
walau semua serba bertentangan.. !!!
yang mungkin akan bisa memersatukan satu dengan yang lainnya"

apkh cinta it kbbasan ?????
apkh cnta it mmbiarkn ??????
apkh cinta it akn hlang krna jrak ???
smdah it kah ????
kni yng q rsakan adlah
bgaikn brtduh d bwah phon yng sdang musim gugur.............
sia-sia tyda arti.
aplah arti pnantian pnjng ni ????
apkh art kstiaan ni ????
klw hnya kbbsan yng qw ingnkan


tak cukupkah semua yg ku berikan,semua yg ku lakukan,,,
hingga akhirnya aku kau tinggalkan,,,
ku relakan kau memilih cinta yg lain,namun ku tak dapat merelakan,bila kau haru memilih dia,,,


Sempat merasa sedih, karena Rasa Ini Tak Ada Lagi.. :(
...
saat aq mendengar dia sudah bersama orang lain
hati aq terasa sakit ..

mencitai seseorang terkadang harus bertarung dengan keadaan, berjuang tanpa peduli kesehatan tak jarang orang rela tinggalkan kebenaran, berjalan dengan hayalan, berandai-andai dengan sejuta impian. begitu dahsyatnya bulatan cinta didalamnya penuh dengan berjuta bunga-bunga, berlimpah aliran sungai air mata bahkan tak sedikit sayatan akan tajamnya cinta yang menggores hati dan jiwa yang terkadang mampu menutup mata hingga logika tak lagi bisa membaca realita lalu putus asa hingga akhirnya setanlah sang penjuk arah dengan bisikannya yang halus melebihi halusnya tiupan surga yang menuntunya tuk hentikan luka dengan obat manjur pencabut nyawa. teruslah wahai saudara2ku memuja cinta
masih kuingat pertama bagaimana cinta itu hadir dan berikan warna diseluruh hidup ini, masih terasa lembut hangatnya belaian diantara pelukanmu. tapi kini sirna bagai awan mendung kelam yang hadir menyelimuti seluruh warna jiwaku. kau pergi tinggalkan sejuta kenangan yang kau bungkus dengan hujan air mata. semoga setiap kenangan akan selalu menjadi doa, doa yang indah untuk dirimu yang baik dan yang terbaik.

Aku menanti sapamu diantara desir angin hari ini
Tapi tiada apa dan siapa yang hadir maupun mampir
Aku mampu merasakan jiwa dan tubuhku melemah
Aku terluka

Aku pikir diriku istimewa
Ternyata memang hanya dianggap biasa saja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar